Butuh Bantuan? Customer Service Centra-Seks Toys siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Jual Kondom Pria untuk Alat Kontrasepsi yang Lebih Manjur

Jual Kondom Pria untuk Alat Kontrasepsi yang Lebih Manjur

Ditulis pada: 13 August 2015 | Kategori:

No ratings yet.

Jual Kondom Pria

Kondom adalah merupakan bentuk paling efektif dari alat kontrasepsi penghalang karena mereka mengumpulkan sperma pada pria sehingga tidak masuk pada vagina sehingga mencegah kehamilan. Tidak hanya dapat berfungsi sebagai alat kontrasepsi saja, namun kondom juga merupakan cara paling efektif untuk mengurangi risiko tertular infeksi menular seksual (IMS) dan menghindari pasangan wanita Anda hamil saat berhubungan seks.

Maka tak ayal saat ini banyak toko alat bantu sex yang jual kondom pria untuk kebutuhan ini. Kondom pria ini bisa digunakan setiap kali berhubungan seks dengan pasangan untuk mencegah masuknya sperma ke dalam vagina pasangan, namun perlu diingat, setiap kondom hanya bisa digunakan sekali pakai saja setiap satu kali berhubungan badan.

Ketika digunakan dengan benar, kondom mencegah cairan tubuh pasangan Anda (darah atau cairan vagina) memasuki tubuh Anda. Mereka juga mengurangi risiko penularan herpes dan kutil. Banyak pria dan pasangan wanita mereka melaporkan bahwa penggunaan kondom meningkatkan kenikmatan seksual mereka. Alasan untuk ini beralasan, seperti:

  • Penurunan tingkat kehamilan selalu berhasil hingga 95-99% yang mana kondom berarti merupakan alat yang paling efektif untuk mencegah kehamilan.
  • Kekhawatiran tentang IMS akan berkurang, termasuk salah satunya adalah virus mematikan seperti HIV.
  • Peningkatan kualitas serta durasi ereksi selama berhubungan seksual dengan pasangan.

Saat ini toko-toko dewasa jual kondom pria dengan beragam ukuran, variasi dan model. Dari model yang polos hingga model dengan bentuk gerigi di bagian depannya untuk menambahkan sensasi yang belum pernah dirasakan oleh pasangan Anda sebelumnya. Juga kini ada beberapa inovasi yang disematkan pada alat kontrasepsi yang sudah cukup di kenal ini, yakni dengan sensasi rasa buah di dalamnya, sehingga berhubungan intim dengan pasangan tidak lagi sama.

Perlu kiranya untuk Anda membawa kondom cadangan, tidak hanya mengandalkan satu buah kondom saja untuk berhubungan dengan pasangan Anda. Jika Anda belum yakin untuk menggunakan kondom, cobalah berlatih hingga Anda merasa yakin sebelum berhubungan seks dengan pasangan Anda.

Cara Memilih Kondom dengan Baik

Meski saat ini sudah banyak yang jual kondom pria dengan variasi di dalamnya, bukan berarti Anda bisa sembarang memilih kondom untuk digunakan. Perlu diketahui bahwa kondom datang dengan beragam ukuran, tidak hanya satu ukuran saja. Sehingga memilih ukuran yang tepat untuk Anda akan menjadi tugas yang harus Anda lakukan sebelum Anda membeli satu pak kondom untuk Anda sendiri. Selalu gunakan kondom yang memenuhi standar kesehatan Indonesia maupun internasional.

Anda juga bisa menyimpan kondom dalam waktu yang cukup lama, karena kondom sendiri mampu bertahan hingga lima tahun lamanya. Namun tetap, sebelum Anda membeli kondom dari penjual yang jual kondom pria, Anda harus melakukan pengecekan tanggal kadaluwarsa dari kondom tersebut. Tidak hanya makanan, kondom juga memiliki masa kadaluwarsa yang mana ini akan memengaruhi keefektifan dari kondom itu sendiri. Selain itu, sebelum membeli, tanyakan kepada pasangan Anda, apakah pasangan Anda alergi terhadap bahan lateks? Jika ya, maka putuskan untuk membeli kondom dengan bahan non-lateks jika pasangan Anda alergi terhadap lateks. Alergi ini berbahaya, kondom akan bersentuhan langsung dengan area atau organ seksual pada wanita. Pastikan pula bahwa kondom dengan bahan non-lateks ini dimaksudkan untuk tujuan menghindari kehamilan atau IMS, sama seperti kondom dari bahan lateks pada umumnya.

Berbicara bahan, kondom memang hadir tidak hanya dari beberapa ukuran saja, namun kondom juga dibuat dari beberapa bahan dasar yang berbeda. Kondom dapat dibuat dari lateks, poliuretan, atau kulit domba alami. Kondom sendiri dapat dilumasi untuk makin melancarkan penetrasi pada saat Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Beberapa kondom juga mengandung spermisida, namun hanya sebagian, sebagiannya lagi tidak. Spermisida sendiri bahan kimia yang berupa gel, busa atau krim yang memiliki tugas untuk membunuh sel sperma sebelum masuk ke dalam vagina, sehingga kandungan spermisida dalam kondom ini dapat dengan efektif mencegah terjadinya kehamilan. Namun penggunaan spermisida ini sendiri memiliki masa aktif, yakni satu jam saja setelah di pasang.

Penggunaan spermisida pada alat kontrasepsi berupa kondom sangatlah ampuh, karena dalam studinya metode ini dapat meningkatkan kesuksesan dalam menghambat kehamilan hingga 90%. Angka keberhasilan tersebut masih bisa meningkat hingga 95% jika dikombinasikan dengan alat kontrasepsi lainnya. Meski sangat dipercaya untuk mencegah kehamilan, namun untuk faktor keamanannya sendiri kandungan kimia ini sangat diragukan. Ada beberapa keraguan terhadap kandungan kimia dalam spermisida ini. Dengan bentuknya yang berupa gel, krim atau busa, spermisida ini hanya dapat membunuh sperma saja, namun untuk melindungi Anda dari penyakit kelamin tidaklah bisa diandalkan. Spermisida tidak mampu membunuh virus dan bakteri yang masuk ketika sedang berhubungan seks dengan pasangan Anda.

Dengan munculnya inovasi baru dari tambahan bahan kimia pada kondom ini akan makin memanjakan Anda untuk memilih kondom pada penjual yang jual kondom pria khusus. Namun masih banyak pria yang lebih terbiasa menggunakan kondom tradisional yang hanya bisa menampung sperma saja untuk mencegah kehamilan. Selain harga yang cukup terjangkau, alat kontrasepsi ini juga sangat mudah digunakan dan tentunya aman.

Keefektifan Kondom dalam Mencegah IMS

Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa kondom sendiri juga dapat mencegah IMS. Pertanyaan berikutnya yang muncul di pikiran Anda adalah bagaimana? Jawaban atas pertanyaan ini adalah tergantung pada jenis kondom yang digunakan.

Banyak saat ini yang jual kondom pria dengan beragam jenis, salah satu jenis yang paling baik dan dipercaya untuk mencegah IMS adalah. Kondom poliuretan juga menyediakan beberapa perlindungan terhadap IMS, meskipun studi penelitian lebih diperlukan untuk mengetahui bagaimana perlindungan yang sebenarnya terhadap IMS dari kondom dengan bahan poliuretan ini. Namun dari beberapa penggunaan, memang kondom ini dapat digunakan untuk mencegah IMS. Untuk mencegah IMS, kondom yang harus Anda hindari adalah kondom yang terbuat dari kulit domba. Pori-pori yang terlalu besar pada kondom ini tidak dapat melindungi partikel kecil yang menyebabkan beberapa peluang IMS masuk.

Jawaban atas pertanyaan ini juga tergantung pada jenis IMS. Kondom yang terbuat dari lateks pun hanya bisa melindungi IMS jenis tertentu. IMS dapat menyebar melalui aktivitas seksual dalam cara yang berbeda. Mereka efektif dalam menurunkan risiko IMS yang melakukan perjalanan dalam cairan tubuh (darah atau air mani), seperti virus HIV / AIDS, hepatitis, klamidia, dan gonore. Kondom jauh lebih efektif terhadap IMS yang disebabkan oleh organisme yang hidup di luka pada alat kelamin, seperti sifilis. IMS seperti herpes dan human papillomavirus (HPV – juga dikenal sebagai kutil kelamin) yang terjadi pada kulit kelamin bisa ditularkan dari satu pasangan ke yang lain bahkan jika kondom digunakan.

Terlepas dari jenis IMS yang mengancam, kondom tetap menjadi alat yang ampuh untuk mencegah kehamilan.

Nilai Produk

Jual Kondom Pria untuk Alat Kontrasepsi yang Lebih Manjur | Toko Online Sex Toys Alat Bantu Dewasa | Obat Pembesar Penis | Obat Perangsang Wanita | Pria | Wanita | Toko Kondom Online | Dildos | Vibrators | Condoms | Lubricant | Anal Toys | Bondage | Obat Penunjang Sexualitas

Tags: Alat Kontrasepsi Pria, Jual Kondom Pria, Keunggulan Kondom Pria, Kondom Pria, Pemilihan Kondom Pria, Pesan Kondom Pria

Komentar dinonaktifkan: Jual Kondom Pria untuk Alat Kontrasepsi yang Lebih Manjur

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Logo Toko

14 Jurus Foreplay Paling Ampuh

14 Jurus Foreplay Paling Ampuh Ditulis pada: 30 May 2018

14 Jurus Foreplay Paling Ampuh Sebuah penelitian dari Amerika Serikat menemukan fenomena bahwa pria dan wanita tidak hanya menginginkan intensitas jumlah foreplay yang banyak, tapi ketika pria melakukan foreplay lebih lama dan variatif, akan lebih sedikit mengalami masalah seks. Kualitas... Baca selengkapnya »

Seberapa Penting Pemahaman Sex Education Sejak Dini?

Seberapa Penting Pemahaman Sex Education Sejak Dini? Ditulis pada: 27 April 2018

Seberapa Penting Pemahaman Sex Education Sejak Dini? Pendidikan seks (sex education) adalah suatu informasi tentang perilaku seksualitas pria maupun wanita. Persoalan di dalamnya meliputi tingkah laku seksual, hubungan antar lain jenis dan aspek-aspek kebutuhan biologis manusia secara detail. Dalam kehidupan... Baca selengkapnya »

Panduan Lengkap Pemakaian Anal Beads Sex Toys

Panduan Lengkap Pemakaian Anal Beads Sex Toys Ditulis pada: 9 April 2018

Panduan Lengkap Pemakaian Anal Beads Sex Toys Jika dalam permaianan anal sex, ada pikiran rasa takut meletakkan sesuatu alat sumbat di pantat Anda, anal beads (manik-manik bola) adalah anal toys yang bagus untuk memulai latihan. Maka Anda perlu tahu untuk... Baca selengkapnya »

Hari Kontrasepsi SeDunia: Ayo Pakai kondom

hari kontrasepsi kondom sedunia Ditulis pada: 27 September 2017

Hari Kondom Sedunia Hari Kontrasepsi SeDunia yang diperingati setiap 13 Februari telah dicanangkan oleh badan organisasi AIDS Healthcare Foundation (AHF) sebagai International Condom Day. Salah satu cara pencegahan AIDS dan menyadarkan masyarakat akan bahaya seks yang bebas. Berbagai bentuk kampanye... Baca selengkapnya »

Tips Sehat Memilih Obat Pembesar Penis

Obat Pembesar Penis Ditulis pada: 19 July 2017

Cara Cepat Memperbesar Penis Obat Pembesar Penis merupakan salah satu cara trik Pria memberikan kepuasan seksual dengan pasangannya. Pria yang memilik organ vital yang besar biasanya dikaitkan dengan pria yang perkasa. Hal ini menyebabkan banyak pria berusaha mencari Obat Pembesar Penis untuk... Baca selengkapnya »